Motivasi

Percayalah, hari ini akan lebih indah daripada kemarin jika kita mengawalinya dengan doa dan senyuman.

Kamis, 06 Desember 2012

Karya Maket Trimatra berisi Gatra

Halo kawan Blogger dan untuk kawan-kawan semua, kali ini saya ingin tampilkan hasil tugas kuliah nih. Karena saya memasuki Jurusan Arsitektur di Universitas Hasanuddin 2012, salah satu mata kuliahnya yaitu Mata Kuliah Nirmana Ruang. Yah kata banyak orang sih , mata kuliah ini lah yang bikin kantong mahasiswa tipis alias boke', soalnya lumayan banyak juga yang harus dibeli untuk bahan dan perlengkapannya, yah tapi demi tugas itu sudah menjadi kewajiban untuk mendapatkan nilai yang bagus hehehe.. Yah itu td sekedar perkenalan tentang mata kuliah nirmana ruang.

Hasil karya yang saya ingin tampilkan yaitu Karya Membuat Maket Gatra (bentuk dalam ruang). Sedikit penjelesan tentang Gatra , Gatra itu ialah bentuk yang berada dalam ruang (kubus, prisma, tabung, dll) dan bentuk tersebut dapat berupa 2 Dimensi dan 3 Dimensi. 

Alat perlengkapan yang dibutuhkan untuk membuat maket Gatra tersebut ialah berupa :
 - Gunting , Alat tulis , Penggaris dan Lem
Dan bahan yang digunakan ialah Karton Maket.

Langsung saja kita lihat hasil karya saya dan teman-teman saya.

1. Asta Juliarman Hatta




2. Moh. Sulaiman Sawal 





3. Kenny Willyam




4. Firda Yunisah



5. Yuliani Rachim


6. Andi Yaumil 


7. Rifdah Aliyah


Yah itu semua tadi hasil Karya saya beserta teman saya, gimana ? bagus gak?. Yah Untuk Sementara hanya ini yang bisa saya tampilkan , dan hasil karya teman-teman yang lain , Insya Allah akan menyusul. Semoga tampilan ini dapat berguna bagi semua orang dan menjadi referensi bagi yang ingin mengerjakan tugas. 

Oia, jangan lupa kasih like-nya yah atau komentarnya.
Sekian dan Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar