Motivasi

Percayalah, hari ini akan lebih indah daripada kemarin jika kita mengawalinya dengan doa dan senyuman.

Selasa, 27 Maret 2012

Profil Pelatih Baru Inter, Andrea Stramaccioni

Halo gan , khususnya buat para Interisti pastinya tentu anda akan terkejut tentang pemecatan Claudio Ranieri yakni pelatih Inter Milan yang langsung dipecat secara resmi oleh Presiden Inter Milan Massimo Moratti. Kekalahan terakhir dari 2-0 dari Juventus membuat para petinggi Inter Milan kehilangan kesabaran karena akan kondisi Inter Milan yang tengak krisis.
Berhubung diadakannya pertemuan 3 pihak pada waktu Italia senin malam (26/03) yakni antara Presiden Inter Milan Moratti , Direktur Marco Branca dan Pieri Ausilio tersebut mengasilkan keputusan yakni Clauidio Ranieri harus pergi dari kursi jabatan manager Inter Milan. 

Andrea Stramaccioni


Kemudian tongkat estafet kepelatihan pun beralih kepada Andrea Stramaccioni pria berumur 36 tahun yang dipromosikan dari tim primavera Inter dimana ia telah membawa tim junior Inter menjuarai Liga Champions junior. Di Italia Pelatih ini pun terkenal dan banyak yang menjulukinya sebagai "AVB Italia".

Untuk mengetahui Profil yang lebih dalam mengenai perjalanan pelatih Andrea Stramaccioni tersebut , Silahkan Klik Disini untuk keterangan lebih lanjut. 

4 komentar: